Cara Memutuskan Pacar Dengan Baik Dan Berakhir Nyaman

cara memutuskan pacar

Cara Memutuskan Pacar

Memiliki hubungan yang kurang nyaman dan membahagiakan memang menjadi beban batin untuk Anda. Sehingga melalui pertimbangan yang baik memutuskan pacar adalah solusi yang tepat. Namun cara memutuskan pacar tidak bisa sembarangan. Tentu kita tidak ingin menyakati hatinya dengan keputusan ini. Tetapi bagaimanapun akan ada rasa sedih.

Disisi lain, memutuskan pacar dengan sembarangan akan memicu rasa tidak suka, hingga dendam. Yang bisa saja menjadi pengganggu hidup Anda di kemudian hari. Untuk itulah sangat penting mengetahui cara – cara memutuskan pacar dengan baik agar tidak ada hal buruk dengan dia kelak.

Baca juga : Cara Mudah Melupakan Mantan Yang Selalu Menghantui

Dengan mengikuti beberapa tips dari Jeng Devi seorang pakar percintaan dan seks ini, bisa menghindarkan Anda dari kesalahpahaman dalam memutuskan pacar. Untuk itu, rileks kan pikiran dan hati Anda sekarang.

 

Cara Memutuskan Pacar Dengan Baik dan Berakhir Nyaman

Berikut ini cara memutuskan pacar dengan baik tanpa menyakiti hatinya ala Jeng Devi :

  • Menenangkan Pikiran dan Hati

Yang pertama tenangkan dahulu pikiran dan hati Anda. Jangan sampai perasaan emosi membawa Anda mengucapkan hal-hal yang tidak pantas. Menenangkan hati dan pikiran bisa dengan tidur, mencari hal-hal yang menyenangkan, dan membaca-baca buku yang memberikan inspirasi, atau bisa dengan meditasi.

Dengan pikiran dan hati yang tenang, Anda akan mampu merancang rencaran memutuskan hubungan Anda dengan baik.

 

  • Persiapkan Tempat Pertemuan Yang Nyaman dan Tenang

Kemudian persiapkan tempat pertemuan yang nyaman dan tenang. Pilihlah tempat yang sekiranya tidak pernah Anda dan pacar kunjungi. Tempat yang nyaman dan tenang akan mampu membantu pasangan Anda tidak mudah meluapkan emosi. Karena ia akan segan untuk membuat suasana tempat tersebut menjadi gaduh.

Baca juga : Cara Mudah Melupakan Mantan Yang Selalu Menghantui

 

  • Pikirkan Kata-kata Halus dan To The Point

Tentu dengan perasaan yang tidak karuan karena akan memutuskan hubungan. Anda perlu memilih dan merencanakan kata-kata yang tepat, halus dan to the point. Sehingga tidak perlu bertele-tele, tidak perlu berbasa basi telalu panjang. Karena intinya Anda ingin mengungkapkan ketidaknyamanan Anda saat ini. Dan ingin berpisah dengan dirinya.

Ya, Anda tidak perlu berlama-lama untuk bertemu dengannya. Cukup ungkapkan apa saja hal yang ingin Anda katakan. Dan segera putuskan hubungan Anda dengan halus dan tegas.

 

  • Sopan

Selanjutnya cara memutuskan pacar haruslah dengan sopan. Entah Anda wanita atau pria, attitude adalah hal pertama untuk melakukan sesuatu agar berakhir baik. Karena itu, meski dirinya pernah menyakiti Anda, pernah bertindak yang tidak baik dengan Anda. Tetaplah bersikap sopan saat akan mengungkapkan berakhirnya hubungan Anda. Dengan begitu semuanya akan berakhir damai dan nyaman. Bagi Anda dan pasangan Anda.

Setelah Anda selesai mengungkapkan semua perasaan Anda dan telah memutuskan hubungan. Segeralah pamit dengan baik dan jangan pernah menghubunginya lagi.

 

Yang terakhir yaitu menggunakan mantra penghapus rasa. Mantra penghapus rasa merupakan suatu ilmu atau amalan yang bisa membantu Anda untuk menghapus seluruh perasaan Anda kepadanya.

Ya, dengan memutuskan hubungan Anda dengan pacar Anda. Akan sangat bijak jika Anda segera melupakan perasaan Anda terhadap mantan. Agar Anda bisa secepatnya move on dan mencari pengganti yang lebih baik. Tanpa harus dibayang-bayangi oleh perasaan mantan.

Mantra penghapus rasa ini adalah karya dari Jeng Devi, yang telah membantu banyak wanita atau pria terlepas dari bayang-bayang mantan. Cukup mengikuti panduan dari jeng devi dan keyakinan serta kesungguhan Anda. Jeng Devi yakin, dalam waktu dekat Anda segera bisa melupakan mantan. Dan menghapus seluruh perasaan serta moment bersamanya dahulu.

 

Itulah beberapa cara memutuskan pacar dari Jeng Devi seorang paranormal wanita pakar percintaan dan seks. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan asmara Anda.


Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *